TEMU MABA 2024

 




Temu Maba (TEMA) merupakan program kerja yang dilakukan oleh divisi HUMAS internal HITAM UIN Jakarta pada tanggal 30 juli 2024. Program Kerja TEMA (Temu Maba) dengan tema TAK KENAL MAKA TAK SAYANG merupakan salah satu inisiatif yang dirancang untuk membantu mahasiswa baru beradaptasi dengan lingkungan dan budaya kampus yang baru. Program ini berangkat dari beberapa latar belakang penting, yakni bertujuan untuk menciptakan rasa kebersamaan dan kepedulian antar mahasiswa. Dengan adanya kegiatan-kegiatan yang melibatkan interaksi sosial, mahasiswa baru dapat saling mengenal, bekerja sama, dan membangun hubungan yang positif dengan sesama mahasiswa serta dengan senior dan dosen.

Terdapat beberapa tujuan yang kami harapkan agar dapat bisa tercapai pada Kegiatan TEMA (Temu Maba) ini, yaitu :

1.     Untuk mengenal satu sama lain dan membangun kedekatan antar mahasiswa baru dengan mahasiswa baru dan mahasiswa baru dengan Pengurus HITAM UIN Jakarta.

2.     Untuk memperkenalkan lingkungan kampus kepada mahasiswa baru, yakni meliputi fasilitas (kelas & laboratorium) dan memperkenalkan mata kuliah semester 1 Teknik Pertambangan UIN Jakarta.

3.     Memberikan materi pentingnya softskill lewat organisasi HITAM UIN Jakarta kepada mahasiswa baru.



Uploading: 3345408 of 11396821 bytes uploaded.

Uploading: 2973696 of 6889898 bytes uploaded.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar